Apa Kabar Pansus Angket KPK?

Apa Kabar Pansus Angket KPK?

Pansus Hak Angket KPK

Jakarta – Hingga saat ini, jejak Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nyaris tak terlihat. KPK/” style=”text-decoration:none;color:red;”>Pansus Angket KPK lebih memilih kerja secara diam-diam alias tak terlihat.

Demikian disampaikan Anggota KPK/” style=”text-decoration:none;color:red;”>Pansus Angket KPK, Arteria Dahlan, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/12). Menurutnya, setiap anggota KPK/” style=”text-decoration:none;color:red;”>Pansus Angket KPK dibebankan tugas masing-masing. Sehingga, kerjanya lebih tidak terlihat.

“Semua anggota dibebankan tugas masing-masing, yang pada akhirnya memberikan output, bedanya kemarin kerja kami kelihatan, sekarang tidak kelihatan, nanti lihat saja hasil kerjanya,” kata Arteria.

Kata Arteria, hingga saat ini belum ada kesimpulan untuk menyatakan sejumlah temuan KPK/” style=”text-decoration:none;color:red;”>Pansus Angket KPK itu sudah cukup atau juga harus dilanjutkan.

“Memang tergantung pada pencapaian, kalau menurut kinerja sudah cukup, maka kita akhiri, sampai sekarang belum ada kesimpulan untuk menyatakan ini sudah cukup atau juga ini harus dilanjutkan, maka untuk sementara ini harus dilanjutkan,” terangnya.

Diketahui, sejauh ini kabar KPK/” style=”text-decoration:none;color:red;”>Pansus Angket KPK nyaris tidak terdengar. Bahkan, jika agenda rapat KPK/” style=”text-decoration:none;color:red;”>Pansus Angket KPK di DPR sebelumnya cukup rutin, namun pada masa sidang ini nyaris tidak pernah ada.

TAGS : Pansus Angket KPK DPR Agun Gunandjar KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25770/Apa-Kabar-Pansus-Angket-KPK/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz