Gergaji Korbannya, Pembunuh Ini Malah Bikin Jatuh Cinta

Gergaji Korbannya, Pembunuh Ini Malah Bikin Jatuh Cinta

Priyanuch Nonwangchai dan pacarnya

Thailand – Priyanuch Nowangchai dituntut atas kasus pembunuhan di Thailand, tapi wanita ini mempeorleh perhatian dan menjadi viral di negaranya karena alasan yang sangat buruk.

Dia dan dua kaki tangannya ditangkap, setelah meninggalnya pekerja bar Warisara Klinju. Tubuh pekerja bar itu ditemukan terbelah dua (digergaji) dan dikubur di lapangan.

Menurut dugaan polisi, Priyanuch Nowangchai melakukan pembunuhan itu dengan alasan balas dendam, karena korban menyebabkan sang pacar ditangkap.

Pembunuhan kejam itu memperoleh perhatian di negara tersebut. Terlebih setelah publik melihat penampakan Priyanuch Nowangchai.

Yang mengagetkan adalah pelaku pembunuhan itu tidak hanya menjadi viral karena kekejamannya, namun juga karena kecantikannya yang membuat banyak pria jatuh cinta.

Beberapa orang bahkan mencoba menemukan akun media ssosialnya, namun setelah banyak orang menemukan akunnya, terlihat beberapa foto glamor yang semakin membuktikannya bersalah dalam kasus pembunuhan tersbeut.

Sangkin parahnya, meski telah menjadi tersangka, polisi yang menangkap malah tidak memperlakukannya seperti pelaku kriminal lain. Polisi Thailand ini ketahuan mengajak tersangka  berfoto dan bahkan memperbolehkannya dandan di kantor polisi.

Setelah foto bagaimana pihak kepolisian memperlakukan penjahat itu beredar, seluruh petugas yang terlibat memperoleh sanksi berupa pendisiplinan.

Priyanuch Nonwangchai dan kaki tangannya telah mengakui tuduhan pembunuhan tersebut, dan sekarang menghadapi kemungkinan hukuman mati, atas kasus itu.

TAGS : Thailand Priyanuch Nowangchai

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17646/Gergaji-Korbannya–Pembunuh-Ini-Malah-Bikin-Jatuh-Cinta/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz