Atraksi di Mulut Buaya, Kepala Pawang Digigit

Atraksi di Mulut Buaya, Kepala Pawang Digigit

Seorang pawang yang digigit buaya

Koh Samui – Seorang pawang buaya di sebuah kebun binatang di pUlau Koh Samui, Thailand, akhirnya harus merasakan kepalanya digigit buaya besar. Atraksi ini memang sering digunakan untuk menarik turis-turis datang. Namun, naas, pawang buaya kepalanya terluka parah.

Pawang buaya terlebih dulu memamerkan luka-luka yang pernah didapat sebelumnya, lewat atraksi buaya tersebut. Ia menunjukkan kepada penonton, jari-jarinya yang hilang, atau luka di lengannya.

Kemudian penonton dibawa ke suasana kengerian melalui atraksi tongkat kecil yang digoyang-goyangkan di depan mulut buaya besar yang terbuka. Ia mengayunkan tongkatnya melewati mulut besa buaya tersebut.

Atraksi berlanjut. Kepala pawang dimasukkan ke dalam mulut buaya yang terbuka lebar. Ia menggoda buaya dengan gerakan-gerakan kecil. Namun, beberapa saat kemudian, pawang memasukkan kepalanya lagi ke dalam mulut buaya.

Tiba-tiba buaya besar itu mengatupkan rahangnya dengan keras. Kepala pawang terjepit rahang dan buaya itu benar-benar menggigitnya. Bukan hanya itu, reptil ganas itu juga memutar tubuhnya beberapa kali. Namun, pawang juga mengikuti putaran tubuh buaya.

Naasnya, kepala pawang terlanjut terluka. Ia menjerit keras meski masih bisa berdiri terhuyung-huyung saat buaya melepas gigitannya. Buaya itu langsung meluncu rkembali ke dalam air.

Aksi pawang tersebut sempat direkam oleh para penonton pada Minggu (11/6) lalu. Namun, menurut laporan mirror, kondisi pawang tersebut tidak disebutkan apakah ia terluka parah hingga tewas atau hanya luka biasa seperti yang ia tunjukkan kepada penonton.[]

TAGS : atraksi buaya berita unik pawang buaya

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17669/Atraksi-di-Mulut-Buaya-Kepala-Pawang-Digigit/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz